Drama Korea Terbaru 2022 Banyak Mengusung Idol Kpop di Layar Kaca

Drama Korea Terbaru 2022

Beberapa Ungkapan Paling Romantis Dalam Drama Korea Terbaru

JAKARTA – Sepanjang 2022 banyak sekali drama Korea terbaru dan terbaik yang menarik perhatian orang, mulai dari cerita, tema, acting, sampai debut para idol Kpop di layar kaca. Salah satu yang juga menarik perhatian yakni penulisan skrip dengan ungkapan-ungkapan memikat dan kata-kata yang membuat penonton terngiang-ngiang sampai sesudah menontonnya.
 

Kalimat-kalimat itu ada yang berisi petuah sampai menyadarkan para penonton perihal kehidupan, kalimat lucu yang sesuai untuk bisa menjadi meme, sampai kalimat romantis yang bisa kalian pinjam untuk anda berikan kepada pasangan.

 

Khusus untuk drama romantis, genre ini menjadi salah satu yang paling quotable ketika menonton drama Korea terbaru 2022. Menurut lansiran resmi Kpopmap, Rabu (6/6/2022), berikut enam ungkapan paling romantis yang paling sering para pemeran film pria gunakan sepanjang 2022.

My Liberation Notes

 

Sesudah Mi Jung (Kim Ji-Won) mengonfrontasi Mr Gu (Son Suk-Ku) perihal tradisi minumnya tiap hari, dia bertanya apa yang mesti dia lakukan bila tidak minum. Mijung membuat rekomendasi berani, yakni Mr Gu mesti menyembahnya. “Sembahlah saya. Tidak boleh ada cinta. Sembah saya”.

 

Ungkapan Mijung mengguncang dunia K-Drama dengan kejujurannya yang menyegarkan. Tanpa embel-embel, cuma kejujuran. Kata “sembah” memberi dinamika baru bagi relasi mereka. Pelbagai makna dalam konteks yang berbeda menambah bobot dari apa yang Mijung minta untuk Mr Gu lakukan.

 
Drama Korea Terbaru

Our Blues

 

Dalam Our Blues, kemistri dan suasana antara Eun Hee muda (Shim Dal Gi) dan Han Su (Kim Jae Won) sangat lucu. Terutamanya adegan ikonik saat berada dalam tangga yang kami pastikan akan terulang pada benak penonton untuk sebagian ketika sesudah episode usai.

 

“Saya menyukaimu. Miliki saya atau saya akan menyerahkan diriku padamu.”

 

Sesudah Eun Hee membuat pengakuannya yang berani melainkan sedikit canggung dan lucu, dia seketika mengecup Han Su untuk membuktikan maksudnya. Kekonyolan adegan itu menyenangkan dan sesuai kalian tonton secara berulang-ulang.

Twenty-Five Twenty-One

 

Berakhir Na Hee Do (Kim Tae-ri) mendefinisikan relasi dengan Baek Yi Jin (Nam Joo-hyuk) sebagai pelangi, Baek Yi Jin membuat kelompok yang menggetarkan hati dengan mengaplikasikan kalimat indah berikut.

 

“Cinta. Ini cinta. Saya jatuh cinta padamu, Na Hee Do. Saya tidak butuh pelangi.”

 

Ungkapan itu akan menjadi lebih dalam seperti keseluruhan drama sesudah penonton menyaksikan untuk kedua kali sambil mengetahui ending-nya. Adegan itu layak anda tonton berulang-ulang untuk memahami keindahan relasi mereka secara menyeluruh.

Film Drama Korea Terbaru dan Paling Bagus

 

Business Proposal

 

Kalimat indah yang Kang Tae Mu (Ahn Hyo-seop) nyatakan untuk memastikan Shin Hari (Kim Se-jeong) perihal relasi mereka tidak cuma membuat kupu-kupu bertebaran dalam hati, melainkan juga menikmati ketulusan yang indah.

 

“Saya akan mencoba memastikan bahwa tidak ada yang kamu khawatirkan terjadi, Ha Ri. Jadi, tetaplah selalu berada dalam sisiku.”

 

Mendengar kalimat itu, penonton akan dengan mudah menghilangkan rasa takut ketika orang yang menyuarakannya yakni orang yang sangat saudara cintai. Ungkapan itu menjadi salah satu hal yang paling menarik perihal pasangan ini. Kemampuan mereka tetap berada dalam sisi satu sama lain terlepas dari elemen lainnya.

Semantic Error

 

Sesudah kerap berselisih, Jae Young (Park Seo-ham) dan Sang Woo (Park Jae-chan) akhirnya menunjukkan beri sayang terhadap satu sama lain. Adegan ini malahan muncul dengan lucu melainkan romantis:

 

“Sang Woo, bolehkah saya membelai kepalamu? Satu menit saja… Apabila kamu tidak menyukainya maka saya tidak akan menyukainya. Saling menyukai… Mari kita lakukan yang terbaik. Bersama-sama.”

 

Anda bisa menikmati ketulusan dalam kata-kata Jae Young dan pusing untuk menunggu kelanjutan relasi mereka.

Thirty Nine

 

Sesudah berada pada relasi cinta yang kompleks, Kim Seon Woo (Yeon Woo Jin) menegaskan perasaannya terhadap Cha Mi Jo (Son Ye Jin).

 

Seon Woo mengatakan, tujuan hidupnya dalam masa depan yakni melunasi hutangnya terhadap ayahnya, menerima banyak uang, menabung, dan membeli rumah sekitar pedesaan. Sesudah itu, dia berencana untuk mengadopsi banyak anak dan memulai sebuah keluarga besar.

 

Tapi, dia menjelaskan terhadap Mi Jo bahwa ada halangan dalam rencananya. Dia membutuhkan keluarga yang stabil untuk bisa mengadopsi seorang anak. Jadi, dia mesti menikah. “Jadi, impian masa depanku… yakni menjadi suami Cha Mi Jo,” ungkap Seon Woo.

 

Mi Jo tersedak kopinya, melainkan semua penonton akan tersedak oleh kalimat manis Seon Woo.